.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Barca Ingin Selesaikan Sejak Awal

Barca Ingin Selesaikan Sejak Awal

Written By AAN PRAWIRA on Jumat, 14 Mei 2010 | 14.5.10

Barcelona - Kemenangan atas Real Valladolid akan menjadikan Barcelona kampiun La Liga musim ini. Bojan Krkic pun menekankan pentingnya "menyelesaikan" laga tersebut sejak awal.
Barca hanya unggul satu angka atas Real Madrid di klasemen sementara saat ini. Kondisi ini menjadikan pasukan arahan josep Guardiola tersebut butuh kemenangan untuk menggenggam trofi juara, kecuali jika di saat bersamaan Madrid gagal menang atas Malaga. 

Namun bagi Barca, tak ada gunanya memikirkan Madrid. menurut Bojan, yang paling penting adalah fokus kepada laga melawan Valladolid itu sendiri. Penyerang muda berdarah Serbia itu juga menyebut, laga melawan valladolid tak akan mudah.

"Ada banyak yang dipertaruhkan di sini. Kami memperkirakan ini akan menjadi laga yang berat dan kami harus menyelesaikannya secepat mungkin," ujarnya di situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan di mana Anda tak boleh berlama-lama terjebak di skor 0-0. Karena itulah penting untuk memulai dengan baik dan meminta dukungan dari fans sejak awal," lanjutnya lagi. 

Laga antara Barca melawan Valladolid akan dihelat di Stadion Camp Nou, Minggu (16/5/2010). Pada saat bersamaan, Madrid akan menghadapi Malaga di Stadion La Rosaleda. Siapa bakal keluar sebagai pemenang dari La Liga musim ini? Kita nantikan saja.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger