.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Tips ciuman dan Trik ciuman paling Di Sukai Pasangan

Tips ciuman dan Trik ciuman paling Di Sukai Pasangan

Written By AAN PRAWIRA on Minggu, 24 Oktober 2010 | 24.10.10

Pertama dekatkan bibir kamu ketelinga  pasanganmu, beri hembusan kecil nafasmu ( nggak wajib buat yg mulutnya bau) dengan lembut kecup telinga pasanganmu dan beri sentuhan  kecil lidahmu kedaun telinganya,  sekitar satu atau dua menit lebih dari itu kelamaan. Lanjutkan ciuman kearah leher dan mengikuti tulang rahang. Kemudian beri ciuman dengan lebih bergairah. Teruskan hingga sampai ke bibirnya.

Sampe kebibir Kecup sedikit ujung bibir,.. inget kalo mau asik jangan langsung lumat aja, ntar kaya orang baru bisa aja,.. nikmatin oke.

Kecup lembut bibir atas bibir  lalu bibibr bawah pasangan  kamu  (Sapukan lidah ke sepanjang bibir sebelum kamu mencium keduanya khusus yang ini jangan dilakukan kalau pasangan kamu belum profesional atau masih dibilang baru belajar)

Beri jedah sebentar dengan mencium pipi pasanganmu terserah yang mana aja, boleh dikening dengan sangat lembut dengan penuh perasaan dan sentuhan nafasmu . ini akan menggairahkan pasangan kamu..

Dimulai dari dahi dan kecupan ringan di bibir. Pegang tangan nya dengan lembut dan ciumlah, kemudian lengan, wajah dan kembali ke bibir. Lakukan dengan lembut hingga dia merasa ingin yang lebih "Hot".

Kemudian sapukan lidah ke sepanjang bibir dan ciumlah dengan penuh gairah. Saat  seperti ini sangatlah muda untuk mulai merebahkan tubuhnya  dekaplah dengan perlahan dan memanjakan ia dengan menyapukan lidah mulai dari ujung lengan, hingga mencapai bibirnya.

Bentuklah bibirmu dan pasanganmu sedemikian rupa seperti hurup O, kecuplah pasangan mu dimana saja Kamu suka  dan pindah tempat dengan sedikit melepaskan kecupan yang pertama. Lakukan ini terus selama kamu suka. Ciuman jenis ini akan menimbulkan sensasi dari rasa geli ke rasa erotis, tergantung area yang kamu pilih dan teknik mencium yang kamu lakukan.



Gunakan lidah bukan bibir. Mainkan lidahmu ke seluruh bagian mulutnya Gigit sesekali bibir nya lalu tarik kepalanya merapat dan biarkan lidah mu mengendalikan permainan. Ciuman ini akan membuat pasangan ingin segera menikmati adegan percintaan.

.
Saat melakukan ciuman di atas, Sentuhlah langit - langitnya dengan ujung lidah mu. Campuran antara rasa geli dan erotis akan berbaur membentuk sensasi tersendiri.

Perhatian persiapkan dirimu untuk melakukan ini, bersihkan badan bibir gigi agar ciuman terasa lebih nikmat dan indah, mulut yang bau bisa membuat ciuman tidak bertahan lama, bahkan pasanganmu menolak untuk melakukanya. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger