.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Masjidku Masjid Kita Semua

Masjidku Masjid Kita Semua

Written By AAN PRAWIRA on Kamis, 27 Mei 2010 | 27.5.10

Kebersihan adalah sebagian dari iman pepatah itu memang bagus adanya untuk setiap orang,kali ini saya melihat seseorang yang lagi bersih2 didalam sebuah mesjid dikarenakan esoknya hari jumat'an sebagaimananya umat muslim. 
jujur saya bangga dengan diri saya sebagai muslim melihat mesjid di dekat tempat saya tinggal sangatlah bersih hingga tergerak juga hati saya untuk membantu membersihkan mesjid tersebut.
Di karenakan kebetulan malam ini saya juga tidak ada kegiatan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger