.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Software Terbaru dari iPhone 3.0 Milik Apple

Software Terbaru dari iPhone 3.0 Milik Apple

Written By AAN PRAWIRA on Kamis, 27 Mei 2010 | 27.5.10



Pertama adalah pemasangan FM transmitter pada iPhoneApple kabarnya akan memasang iPhone, termasuk iPod touch dengan chip yang diberi nama Broadcom BCM4329. Chip ini nantinya, mampu mendukung kapasitas wireless 802.11n, dan kompatibel dengan model yang lebih rendah, yaitu 802.11b/g. Perubahan ini menjadikan iPhone akan semakin kencang dalam koneksi Wi-Fi, serta sinyal untuk mendengar radio pun bisa lebih jauh dan jernih.
Fitur video editing menjadi spekulasi yang paling ramai diperbincangkan para pencinta iPhone. Jika fitur ini jadi dipasang, maka pengguna bisa melakukan editing, scrubbing, dan clipping secara bersamaan. Sehingga, menjadikan video buatan sendiri menjadi lebih interaktif di iPhone.
Selain itu, rumor lain yang terdapat di software iPhone generasi baru juga mencuat seperti, iPhoneakan mendukung video dengan kualitas High Definition (HD). Ini sangat menarik, iPhone yang terkenal dengan ponsel cerdas untuk lifestyle, karena iPhone akan semakin mengkilap jika melihat video dari situs seperti YouTube, dengan kualitas tinggi.
ini menurut info yang saya dapatkan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger