.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Tentang “Nokia N900″

Tentang “Nokia N900″

Written By AAN PRAWIRA on Jumat, 02 Juli 2010 | 2.7.10



Tak perlu diragukan lagi akan purna jual ponsel Nokia yang tinggi di pasaran Indonesia. Berkat inovasi dan diversifikasi produk keluaran Nokia memang cukup laris dan memikat banyak orang. Masa depan ponsel Nokia berbasis Maemo baru saja dimulai dengan dipasarkannya perangkat N900. Menurut CEONokia, Olli-Pekka Kallasvuo, handset yang ditunggu-tunggu tersebut kini dalam perjalanan menuju masa pre-ordernya.
Dalam suatu Blog resmi Nokia juga diungkapkan agar selanjutnya diharapkan perangkat Maemo 5 tersebut bisa segera dipasarkan pula di dataran Eropa, Timur Tengah, Rusia dan Amerika Utara. Namun, hal itu tidak akan kompatibel dengan kartu SIM 3G terbaru yang berasal dari 3 di Inggris, Irlandia, Swedia, Denmark dan Austria hingga pembaruan perangkat lunak menggebrak beberapa waktu kemudian pada tahun 2009 ini.
Kita akan segera melihat apakah generasi baru dari smartphone Nokia ini akan cukup untuk menghasilkan jenis pasaran publik sebagai perbandingan margin tinggi yang Nokia butuhkan pada tingkatan teratas portofolio produknya atau apakah ini hanya langkah pertama tentatif yang berpotensi Platform terbaru menjadi goyah. Tentang keberhasilan, sepertinya kita tak perlu meragukan, namun kalau melihat persaingan pasar ponsel, nah ini dia yang mungkin akan menjadi perjuangan besar perusahaan ternama tersebut untuk terus menjadi yang terdepan di hadapan konsumennya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger