.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Ikan Unik Berkaki Empat

Ikan Unik Berkaki Empat

Written By AAN PRAWIRA on Minggu, 07 November 2010 | 7.11.10



Ikan berkaki empat ini kemungkinan besar sedang merasa lelah setelah sekian lama berenang sehingga dia memutuskan untuk berjalan didasar laut alias berjakan santai hehehehehe........!!!!
Sebenarnya ikan yang satu ini adalah ikan yang termasuk sangat unik dan yang sebenarnya ikan tersebut tidaklah memiliki empat kaki seperti yang saya tulis diatas,Bentuk dari mirip kaki tersebut sebenarnya adalah sirip yang bisa berfungsi sebagai penyeimbang pergerakannya di dalam dasar laut.
Bila diperhatikan ikan tersebut sebenarnya sedang beristirahat didasar lautan hanya untuk menunggu dan berharap akan ada ikan yang lewat utuk dapat dimangsa olehnya.
Tentang sirip yang mirip kaki tersebut sebenarnya sirip itu memang telah diadaptasi sedemikian rupa sehingga terlihat mirip struktur anggota badan sehingga memungkinkan mereka agar tetap diam didasar lautan dalam,serta ikan ini juga menggunakan tonjolan yang ada dikepalanya yang tepat berada diatas mulut mereka yang berguna sebagai umpan untuk dapat menangkap mangsanya. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger