.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » SBY, Fokuslah Menyejahterakan Rakyat!

SBY, Fokuslah Menyejahterakan Rakyat!

Written By AAN PRAWIRA on Sabtu, 12 Maret 2011 | 12.3.11


Presiden SBY tidak perlu reaktif menanggapi pemberitaan dari koran Austalia, The Age dan Sydney Morning Herald yang mengutip bocoran informasi rahasia dari Kedubes AS di Jakarta seperti dilansir WikiLeaks.

"Pemerintah SBY lebih baik fokus bekerja untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan langsung dengan rakyat," kata anggota Komisi I DPR, Neil Iskandar, kepada Rakyat Merdeka Online, Sabtu (12/3).
Western Digital WD TV Live Plus 1080p HD Media Player
Menurut Neil, problematika bangsa Indonesia sangat kompleks. Masalah ini tidak pernah dipikirkan solusinya karena politisi dan pejabat negara lebih sibuk membuat kegaduhan dan gonjang-ganjing politik. Hal ini akan semakin runyam dengan pemberitaan asing yang patut dicurigai memiliki agenda tertentu untuk merusak harmonitas Indonesia.

Sebagai anggota Komisi Informasi DPR, Neil bukan berarti menafikan secara keseluruhan informasi yang dimuat media massa Australia. Informasi dari manapun harus diuji validitas dan akurasinya.

"Hanya saja, saya berharap pemerintah SBY tidak reaktif, masyarakat juga tidak terpengaruh.Mari kita fokus dan bekerjasama membangun bangsa," demikian Neil.
Iomega 35039 1 TB ScreenPlay DX HD Media Player

Sumber : www.rakyatmerdeka.co.id
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger