.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Mengoptimalkan Baterry Pada Ponsel Anda

Mengoptimalkan Baterry Pada Ponsel Anda

Written By AAN PRAWIRA on Jumat, 14 Mei 2010 | 14.5.10

Ada beberapa cara agar baterry ponsel kita tidak cepat lowbet,dan bagaimana cara agar baterry tersebut bisa bertahan lebih lama serta baterry bisa lebih tahan lama saat ber telepon.

1.Matikanlah ponsel anda disaat anda tak menggunakannya lagi,dan mematikan ponsel saat tidak digunakan adalah cara yang lebih mudah dan efektif agar tidak terjadinya pemborosan pada baterry ponsel.

2.Sebisa mungkin sebaiknya anda mengganti getar pada ponsel ke nada dering,dikarenakan mode getaran lebih cepat memakan tenaga pada baterry ponsel sehingga bisa mengakibatkan baterry anda lowbet. 

3.Matikanlah fungsi² lain pada fitur ponsel dimana terkadang anda tidak sedang membutuhkannya,seperti halnya :Bluetooth, infra merah, atau 3G anda serta anda juga dapat menghemat baterry pada ponsel anda dengan cara mengurangi daya backligth pada ponsel tersebut.

4.Sebaiknya jika anda melakukan pembicaraan telepon lakukanlah seefisien mungkin dikarenakan ponsel tersebut tidaklah dirancang untuk bisa bercakap² dalam waktu yang lama karena hal itu dapat dengan cepat menguras daya pada baterry ponsel anda. Share
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger