.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Beckham Kembali Tampil November

Beckham Kembali Tampil November

Written By AAN PRAWIRA on Jumat, 14 Mei 2010 | 14.5.10

David Beckham menargetkan November mendatang dia sudah bisa kembali tampil setelah cederanya dinyatakan pulih.
Gara-gara menderita cedera tendon achilles, Beckham dipastikan absen memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2010. Beckham absen sejak Maret lalu dan semula diprediksi akan menghilang dari lapangan hijau selama enam bulan.

Namun setelah menjalani operasi, Becks ternyata harus absen lebih lama dari perkiraan awal. Kemungkinan, dia baru bisa kembali ke lapangan hijau pada November mendatang.
"Aku belum bisa berlari setidaknya tiga bulan ke depan. Jadi, aku baru bisa bermain kemungkinan pada November," bilang Beckham. Dengan demikian, Beckham tidak bisa memperkuat klubnya, LA Galaxy hingga Major League Soccer (MLS) musim ini berakhir. 

Sementara, dia baru bisa kembali memperkuat The Three Lions pada 29 Maret 2011 saat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa melawan Wales. Itupun kalau tenaga Beckham masih dipakai di timnas. Paslanya, pada 2 Mei mendatang dia akan menginjak usia 35 tahun, cukup tua untuk seorang pebola profesional.

"Aku sangat frustrasi. Sangat mengecewakan karena aku sudah bekerja keras selama dua tahun terakhir untuk bisa tampil di Piala Dunia di Afrika Selatan," tandas dia. Meski tak akan memperkuat timnas di Piala Dunia 2010, rencananya Beckham tetap akan ikut serta dengan skuad Fabio Capello itu ke Afsel. Beckham akan hadir untuk mendukung timnya memenangi Piala Dunia. 

www.DuniaBola.com 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger