.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » PC Tools Spyware Doctor 7.0.0.538 ML Menjadi Andalan

PC Tools Spyware Doctor 7.0.0.538 ML Menjadi Andalan

Written By AAN PRAWIRA on Senin, 28 Juni 2010 | 28.6.10


Spyware Doctor ™ menyediakan tiga-cara perlindungan spyware untuk PC Anda melalui real-time memblokir ancaman, sistem canggih pemindaian dan dikenal browser imunisasi terhadap infeksi. Spyware Doctor adalah memenangkan penghargaan multi spyware removal utility yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC dari ribuan potensi spyware, adware, Trojans, keyloggers, pelacakan spybots dan ancaman. 

 Melindungi privasi Anda dan kebiasaan komputasi dari mencongkel mata dan virtual penyusup dengan bantuan Spyware Doctor.Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis spyware.Apakah Anda tahu bahwa program banyak diuji terhadap aplikasi Spyware Doctor, ditemukan hanya sebagian kecil dari Spyware dan benar-benar dihapus jumlah yang lebih kecil? Selain itu, sebagian besar dari mereka gagal di tempat pertama untuk mencegah komputer instalasi sukses spyware secara real time.

 Spyware Doctor memiliki fitur update paling canggih yang terus-menerus meningkatkan kemampuannya untuk memerangi spyware pada setiap hari. Seperti Spyware akan lebih kompleks untuk menghindari detectionprograms untuk melindungi diri sendiri, Spyware Doctor menanggapinya dengan teknologi baru, di depan mereka dalam satu langkah.Sebuah mudah digunakan.Enhanced Spyware Doctor yang dirancang khusus untuk pengguna biasa, bukan ahli profesional. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia diberi penghargaan "People's Choice" pada tahun 2005, 2006 dan 2007.  

Hal ini secara otomatis dikonfigurasi dengan jumlah minimal permintaan untuk memastikan optimalprotection. Artinya, segera setelah instalasi dan perlindungan berkelanjutan.Enhanced Spyware Doctor's OnGuard hanya peringatan pengguna di deteksi spyware. Dan ini penting karena Anda tidak boleh terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, tambahkan situs favorit Anda atau mengubah pengaturan pada PC Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan menimbulkan konsekuensi yang tidak diinginkan, seperti inoperableprograms, kehilangan favorit atau berlari-dalam spyware. Kami telah melakukan penelitian, dan ini tidak lagi diperlukan. 

Fitur:"Perlindungan komprehensif dari program-program berbahaya"Real-time perlindungan secara real time"Teknologi canggih untuk mendeteksi dan menghapus»Zero-Day Perlindungan - perlindungan terhadap ancaman baru dan tidak diketahui sebelum mereka ditemukan"Sebuah metode ditingkatkan untuk mendeteksi rootkit kit"Latar belakang modus, CPU rendah"Pembaruan otomatis menggunakan teknologi Smart UpdateOS: Microsoft Windows 2000, XP dan Vista
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger