.
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Biadab! Anak 11 Tahun Diperkosa Beramai-ramai

Biadab! Anak 11 Tahun Diperkosa Beramai-ramai

Written By AAN PRAWIRA on Kamis, 10 Maret 2011 | 10.3.11


Penduduk kota Cleveland di Texas, Amerika Serikat digemparkan oleh peristiwa mengerikan yang menimpa seorang anak perempuan berumur 11 tahun. Murid Sekolah Dasar (SD) itu diperkosa beramai-ramai. Pemerkosaan itu bahkan direkam dengan kamera telepon genggam dan disebarkan ke beberapa orang.

Polisi mulai menyelidiki peristiwa mengenaskan itu ketika seorang siswa SD memberitahu gurunya mengenai rekaman video HP yang diterimanya. Dalam video tersebut, tampak seorang teman sekelas siwa tersebut tengah dipaksa melayani nafsu bejat laki-laki.

Dari video tersebut, polisi menemukan sebuah rumah trailer yang telah ditinggalkan pemiliknya. Hingga selanjutnya polisi menciduk 18 orang yang terdiri dari 13 pria dewasa dan 5 remaja. Usia mereka berkisar dari belasan tahun hingga 27 tahun. Mereka ditangkap atas tuduhan ikut serta dalam pemerkosaan bocah 11 tahun di sebuah trailer.

Lima tersangka merupakan siswa-siswa SMA Cleveland High School. Beberapa tersangka lainnya punya catatan kejahatan, mulai dari menjual narkoba hingga perampokan, dan bahkan pembunuhan.

Kasus ini menggemparkan warga kota kecil Cleveland yang merupakan lingkungan kelas pekerja. Mereka bertanya-tanya: jika tuduhan ini terbukti, bagaimana orang-orang muda di lingkungan mereka bisa melakukan perbuatan mengerikan itu?

"Ini sangat menghancurkan dan ini benar-benar merobek komunitas kami," ujar juru bicara kepolisian Cleveland seperti dilansir harian Ne York Times, Kamis (10/3/2011).

"Saya benar-benar berharap bahwa ini akan berakhir dengan lebih baik," tuturnya.

Detail kejadian itu masih simpang-siur. Namun kepada polisi, korban mengaku bahwa pemerkosaan itu terjadi pada 28 November 2010 lalu.

Kepolisian setempat menolak berbicara mengenai penyelidikan mereka atas kasus ini karena penyelidikan masih berlangsung. Saat ini keberadaan korban dan ibunya dirahasiakan.

Sumber : www.Detik.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mediasiteku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger